Pages

28 Desember 2017

MSI Bio Simapro

Komposisi MSI Bio Simapro:

  • ekstrak sirsak
  • Kulit manggis
  • Propolis.

Kemasan:

  • Isi Per Botol @6ml
MSI Bio Simapro adalah Produk herbal yang mengandung 100% konsentrat yang sangat bagus di konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, memulihkan kesehatan dan terapy pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Kandungan Sirsak dalam MSI Bio Simapro Berkhasiat untuk membantu mengurangi kolesterol jahat, Menjaga imunitas tubuh, Baik untuk tulang, Mencegah kanker, Menghilangkan bisul, Mengatasi migrain, Menjaga kelembaban kulit.
Kandungan Kulit Manggis MSI Bio Simapro berkhasiat untuk mengobati Sariawan, mengatasi diare, berfungsi sebagai anti kanker, mencegah penyakit jantung, membantu meremajakan Kulit ( Supaya awet muda).
Kandungan Propolis MSI Bio Simapro berkhasiat Sebagai obat alergi, asam urat, asma, batuk kering dan batuk berdahak, bronchitis, sinusitis, influenza, demam dan demam berdarah, Typhus, sakit kepala atau migrain, Sakit gigi, Gusi bengkak, Sariawan, Radang Tenggorokan, Kanker dan Tumor, Berbagai penyakit jantung, Ginjal, Kencing Batu hati/liver, diabetes basah dan diabetes kering, Hepatitis, AIDS/HIV, Lupus, Stroke, Vertigo, Ambeien ,Darah tinggi dan darah rendah, Rematik, Gangguan Pencernaan/Maag.

Cara Pemakaian:

0 komentar:

Posting Komentar